Kamis, 19 Maret 2009

Pemberitahuan Mitsubishi Kuda dan Galant di Media Massa (Press Release)

Dengan hormat,

Kepada seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi

Di Seluruh Indonesia



Sehubungan dengan pemberitaan di beberapa media massa mengenai penghentian produksi mobil penumpang Mitsubishi Galant dan Mitsubishi Kuda di Indonesia, serta adanya pertanyaan dari para konsumen, maka dengan ini kami menjelaskan bahwa :



1.
Penjualan Mitsubishi Kuda dan Mitsubishi Galant baru akan kami stop setelah produksi di assy plant PT. Krama Yudha Kesuma Motors ( PT. KKM ) ditutup. Penutupan PT. KKM tersebut direncanakan pada tahun ini, namun tepatnya belum dapat dipastikan. Bila waktu penutupan PT. KKM sudah fix akan kami informasikan. Setelah assy plant tersebut ditutup, pelayanan After Sales Service kepada para konsumen termasuk ketersediaan suku cadang di pasar akan tetap dijamin oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( PT. KTB ).
2.
Pemberitaan lain yang juga beredar sekarang bahwa :

*
Mitsubishi Motor Coorporation ( MMC ) berhenti menjual kendaraan passenger di Indonesia
*
Mitsubishi Motor Coorporation ( MMC ) berhenti memproduksi kendaraan di Indonesia

Adalah tidak benar. Mitsubishi akan tetap memposisikan Indonesia sebagai pasar yang sangat penting dalam strateginya, dan akan terus melanjutkan serta mengembangkan produksi maupun penjualan kendaraan termasuk suku cadangnya di Indonesia.



Untuk itu, produksi Mitsubishi Type T120ss, L300, Colt Diesel dan Fuso yang dirakit di assy plant PT. Krama Yudha Ratu Motor ( PT. KRM ) tetap berjalan, dan import CBU ( Mitsubishi Lancer, Grandis, Strada dan L200 Super Pick up atau tipe lain ) dari Thailand akan tetap dilakukan walaupun ada penutupan assy plant KKM.



Demikian informasi ini kami sampaikan, agar dapat menjadi perhatian dan maklum hendaknya, terima kasih.



Hormat kami,

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor


Dikutip dari :
http://www.ktb.co.id/news.detail.php?nid=52

0 komentar:

Posting Komentar