Minggu, 10 Mei 2009

Barrichello Kecewa Gagal Jadi Tercepat


BARCELONA - Rubens Barrichello kembali gagal memanfaatkan peluang untuk menjadi pembalap tercepat di Formula One (F1) GP Spanyol. Barrichello harus merelakan tempat terdepan kepada rekan setimnya Jenson Button.

Selama sesi kualifikasi di Circuit de Catalunya, sebenarnya Barrichello sempat tampil cemerlang di Q1 dan Q2. Namun, penampilan mantan pembalap Ferrari itu justru menurun di Q3.

Alhasil, posisi terdepan milik Barrichello berhasil disamber oleh pembalap Red Bull Sebastian Vettel, sebelum akhirnya Button berhasil merebut posisi terdepan di menit-menit akhir.

"Kami menjalani pekan yang cukup menyenangkan belakangan ini di Spanyol dan saya senang bisa memulai balapan dari posisi ketiga. Namun, saya sedikit kecewa tidak bisa meraih posisi tedepan setelah tampil hebat di Q2," cetus Barrichello.

"Kami mungkin mengambil keputusan terlalu cepat di putaran terakhir kualifikasi dan itu yang membuat peluang terbuang. Namun, saya cukup senang dengan strategi kami dan kami berada di posisi bagus pada balapan nanti," jelas pembalap kelahiran Sao Paolo itu.

"Kami harus bisa menjaga posisi ini dengan baik selama balapan. Sebab, Ferrari melalui Felipe Massa mulai menunjukan potensi selama kualifikasi," pungkas pembalap 36 tahun tersebut dikutip crash, Minggu (10/5/2009). (hmr)

Dikuti Dari :
http://sports.okezone.com/read/2009/05/10/37/218218/37/barrichello-kecewa-gagal-jadi-tercepat

0 komentar:

Posting Komentar